Kiamat di Meja Makan

Ntah kenapa setelah saya perhatikan akhir-akhir ini Pak Suami lagi suka mendengarkan kajian tentang Kiamat. Eh gak akhir-akhir ini siih udah dari dulu sebenernya tapi akhir-akhir ini lebih intens. Seprti halnya tadi pagi, sambil beberes rumah dan menyetrika baju beliau saya pun juga ikut mendengarkan. Sesekali beliau mematikan pause video kajian tersebut dan memberi tanggapan.

"yank, Kiamat sebentar lagi, apa yang sudah kita persiapkan?",tanyanya serius.

"Emang kurang berapa menit lagi yank?", aku menanggapi nya sambil cekikikan.

"Hanya Allah yang tau", kemudian beliau melanjutkan streaming kajian.

Diskusi kami pun tentang kiamat lanjut ke meja makan sambil makan pagi. Seperti biasa kami mulai makan bersama-sama tapi Pak suami selalu selesai lebih dahulu. Karena beliau sudah selesai makan sambil menunggu istri makan yang super kalem bak putri Solo, Beliau sedikit memberi ulasan dari apa yang kami dengarkan pada kajian di youtube tadi.

"Menurut badan intelejen USA yang di muat dalam majalah Time yaitu majalah bergengsi USA, dunia akan dipimpin kembali oleh khilafah tahun 2022,itu berdasarkan prediksi majalah bergengsi di amerika. Kalau berdasarkan Badan Intelejen Uni soviet dunia akan dipimpin oleh khalifah islamiyah pada tahun 2025. Itulah sebabnya mereka lari begitu kencang. Lari bukan untuk menghindari, tapi lari lebih kencang memperkuat kekuatan agar hal itu tidak pernah terjadi", pak suami pun masih semangat memberi ulasan tentang kajian tersebut.

"Dalam Alquran pun disebutkan bahwa dunia ini akan kembali dipimpin oleh Khilafah Islamiyah. Itu berarti bahwa kiamat akan semakin dekat. Imam Mahdi dan Dajjal pun sebentr lagi akan muncul. Jika dari sekarang kita tidak semakin dekat dengan Allah maka sungguh rugilah kita. Jaman sekarang sudah semakin kelihatan mana yang hitam dan mana yang putih. Jika kita tidak bisa maksimal turun langsung bersama orang-orang mujahid dalam menegakkan agama Allah hendaknya kita masuk dalam barisannya dan terus mendukungnya. Ya seperti halnya cerita semut ibrahim. Fase kehidupan manusia itu ada 5 yaitu,

Masa kenabian


Masa Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah (khulafahur rasyidin)


Masa kerajaan yang menggigit (mulkan Adlon)


Masa kerajaan diktator (mulkan jabariyyah)


Masa kembali pada Khilafah ‘ala Minhaaj al-Nubuwwah. Dan Saat ini kita berada di fase ke empat yaitu fase Mulkan Jabariyyah. Fase jabariyah sudah selesai maka akan masuk fase 'Ala Minhaji Nubuwah.


Cerita tentang kajian Ustd Dzulkifli bab Kiamat masih berlanjut sampai saya selesai makan dengan ditutup statement dari Pak Suami,

"Nah bgaimana dengan kita? Sudahkah kita mempersiapkan bekal? Karena sudah tidak ada waktu lagi untuk main main dengan hal agama dan keimanan, sudah waktunya kita untuk meluruskan niat dan merapatkan barisan bersama para kaum muslimin dan para Alim Ulama' . Bismillah kita semangat beribadah dan menggapai ridho Allah lagi ya bun". Dan sayapun tersenyum manis disertai angkat piring kotor menuju dapur.

0 comments:

Posting Komentar