Ilmu Baru Semangat Baru | Jurnal #1 Ulat | Bunda Cekatan #1 IIP

Riski yang tidak ternilai harganya iti adalah mendapat ilmu baru, teman baru dan pengalamn baru. Minggu ini saya diberikan Allah kesemoatan untuk belajar menjadi lebih baik lagi dalam mebersamai anak dan keluarga. Yuhuu saya dan teman-teman mengikut workshop Pandu45 bersama Bu Septi dan Pak Dodik. Ala sih keuntungan mengikuti workshop ini? Bukankan baca via ebook saja bisa?. Nah di tabel berikut ini saya coba uraikan apa saja keuntungan mengikuti pandu 45
Selain Pandu45 sebenarnya masih banyak lagi ilmu lain yang ingin saya pelajari dan sedang saya pelajari. Berikut ini adalah ilmu-ilmu yang ingiin saya pelajari. Semoga dengan menulis di blog ini ada yang mendoakan saya agar dimampukan mengamalkan ilmu-ilmu yang ingin saya pelajari ini.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu1
#materi1
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 comments:

Posting Komentar