My Buddy at injury time| Jurnal Ulat #8 | Bunda Cekatan IIP

Di injury time mengumpulkan jurnal 8 alhamdulillah dipertemukan dengan Buddy yang sepaket dengan saya. Ceritanya belum mengerjakan jurnal 8 sepetti baisa kebiasaan menunda-nunda dan akhirnya tertidur bangun2 pukul 23.00 WIB. Dan lebih parahnya lagi saya belum menemukan Buddy saya. Cuuss langusng ke grup FB dan menemukan comment terakhir ibu-ibu yg belum bertemu buddy juga. Langsung saya kontak tapii ternyata beliau sudah bertemu. Tenang-tenang gak usah grogi, baik sekali Bunda tadi memberika nomer Bunda lainnya yang belum bertemu Buddy juga. Langsung deh saya kontak beliau dan alhamdulillah belaiu juga belum ketemu Buddynya. Kalau Jodoh mah gak kemana yaaa.

Beliau biasa di sama dengan Bunda Mumun. Saat ini di Bunda Cekatan beliau fokus di kelas manajemen emosi. 
Bunda Siti Munawaroh ini adalah akuntan yang suka dunia pengembangan SDM & psikologi, sehingga sekarang mengambil peran sebagai Coach di luar IIP. 

Ternyata beliau juga mempunyai lembaga tempat belajar ketrampilan para Ayah, Bunda, dan anak-anak yang bernama Hasanah Center Jakarta. Sekilas tentang Hasanah Center Jakarta bisa langsung mendengarkan podcast beliau:

https://anchor.fm/mu2n-hc-house/episodes/Tentang-Hasanah-Center-Jakarta-e9thn6

Di Bunda Cekatan IIP, beliau fokus di kelas manajemen emosi. Kelas tersebut tidak saya ikuti, karena saya sedang fokus di satu kelas sastra dan webs blog. Dulu sempat mampir ke kelas ini tapi kemudian keluar karena saking ramainya dan belum bisa fokus.Terharunya lagi saya mendapatkan kiriman ini dari beliau:

https://anchor.fm/mu2n-hc-house/episodes/Bunda-Cekatan-pekan-8-ebdl0u/My-Buddy-buncek-a1m4i2l

Di tahap kepompong nanti Bunda Mumun ingin mempraktikkan ilmu manajemen emosi dari hulu sampai ke hilir, yang bisa berdampak baik pada manajemen waktu & manjemen diri sehingga bisa ambil peran di kehidupan dengan mindful. MasyaAllah semoga dimudahkan yaa Bund.. 

Terima kasih telah menjadi Buddy saya Bunda Mumun. Bismillah semangat baru, pelajaran baru semoga semakin bermanfaat di dunia dan akhirat 






0 comments:

Posting Komentar