Menyembuhkan Katarak tanpa operasi dengan Ki Tolod

kali ini saya akan berbagi khasiat salah satu tanaman yang ada di rumah saya yaitu Ki tolod. tanaman ini bisa kita jumpai di sekitar kita. Khasiat tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit mata seacara alami. tidak hanya penyakit minus tapi juga dapat menyembuhkan Katarak tanpa operasi. bahkan, saat ini banyak orang yang sengaja membudidayakannya. termasuk ayah saya yang sudah mulai membudidayakan tanaman ini.
Khasiat tanaman ini tidak hanya sekedar hoax belaka. tetangga saya yang sudah lanjut usia dan mempunyai katarak berhasil disembuhkan secara berangsur-angsur tanpa melakukan operasi. Mengapa Tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit?. setelah saya telusuri dan membaca dari berbagai macam artikel ternyata tanaman ini mengandung alkaloid, saponin, flavonoid, serta polifenol. walaupun getah ki tolod mengandung racun tapi bagian lain dari tanaman ini mempunyai dampak anti radang (antiflamasi), anti kanker (antineoplasmik), menyingkirkan rasa nyeri dan menghentikan  pendarahan.

Menurut ahli Toga pimpinan jamu dayang sumbi Prof. ( HC) Dr. H. W. Isnandar untuk pengobatan mata katarak, minus dan plus serta rabun kita bisa menggunakan bunga dari tanaman ini. cara membuat ramuan obat katarak ini pun sebenarnya cukup mudah dan kita bisa melakukannya di rumah. cukup ambil bunga ki tolod cuci hingga bersih dan masukkan ke dalam segelas air putih. tutup gelas tersebut dan diamkan kurang lebih 5 menit. kemudian gunakan air tersebut untuk merambang mata. kita bisa menggunakan setiap hari sampai keadaan mata membaik. Bagian lain dari tanaman ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan mata. ambil bagian pucuk daun dan celupkan ke dalam segelas air besih. gunakan air tersebut sebagai obat tetes mata. ketika kita meneteskan ke dalam mata kita akan merasakan pedih, tetesi terus hingga rasa pedih menyusut dan menghilang.

perlu diingat untuk mengunakan bunga dan bagian lain dari tanaman ini, terlebih dahulu harus di cuci bersih. pastikan tidak ada kotaran dan tanah  yang tertinggal di tanaman ini karena tanaman ini akan digunakan langsung ke dalam mata. nah itulah khasiat dari ki tolod penyembuh alami penyakit mata tanpa operasi. semoga postingan ini bermanfaat dan bisa segera di praktekkan di rumah.

0 comments:

Posting Komentar