Ini keluarga favoritku. Mana kekuarga favoritmu? | Jurnal #5 Bunda Cekatan IIP #1



Alhamdulillah wa syukurilillah akhirnya kita telah sampai pada setengah jalan tahap ulat. Dalam tahap ini kita bisa bermain-main dan nyemil-nyemil banyak makanan. Tapi tetap harus fokus pada makanan utama kita yang ada di mind map.

Ngomong-ngomong soal keluarga favorote kemarin sempat silahturahim ke ibu ibu lintas regional dan lintas keluarga. Ternyata yg nyemil banyak juga yaaa... Tapi tetep fokusnya hanya satu atau dua keluarga. Saya yakin setelah lulus dari tahap ini semua mata akan berbinar karena telah menemukan apa yang kita sukai dan kita tak merasa lelah sama sekali dalam mengerjakan dan mempelajarinya.

Kalau keluarga favorite saya dari dulu adalah keluarga web dan seo. Mengapa saya memilih itu karena sebagai menjawab mind map saya yaitu menjadi blogger dan writer. 

Hasil hasil survey kecil-kecilan saya kemarin bisa dilihat ternyata keluarga Parenting masih menjadi nomer pertama pilihan ibu ibu semua.

setelah saya share tentang makanan kesukaan saya tadi,ternyata banyak yg tanya bagaimana di sanawah kayaknya seru yaa? Saya boleh gabung gak mba?. Jawabnya, "seru banget ibu-ibu, dan semuanua boleh bergabung. Monggo yang ingin bergabung bisa klik keluarga WEBS & SEO di google sheet yang telah tersedia. 

#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


0 comments:

Posting Komentar