Menemukan Makanan yang Enak | Jurnal ulat | Buncek #1 IIP

Jadi ceritanya saya sedang mencari makanan yang enak, yang gak bikin enek dan gak bikin mual-mual juga. Duuh apa yaak? Sempet bingung juga. Apalagi pas lihat daftar menu yang  WOW, semua lezaat. Pengen memakannya sekaligus. Tapi apa iya mampu melahap semuanya. Bukannya nanti malah bikin pusing dan oleng. Hmmm tapi potluck - potluck itu begitu menggoda saya. Memang sebuah pilihan yang sulit bagi saya kalau harus memutuskan salah satu yang harus dimakan. Baiklah, dengan hati yang masih terus bimbang saya memutuskan untuk memilih potluck manajemen dan parenting. Ternyata di dalam manajemen itu tidak hanya satu tapi ada berbagai macam manajemen. Ada maanjemen waktu, manajemen emosi dan maanjemen gadget. Dan setiap manajemen tersebut mempunyai grup tersendiri dan semua grupnya ramai, heboh. Wadudududu betapa olengnya saya. Belum lagi grup parenting yang di dalamya ada grup Talents Maping, FBE,  dan Parenting Nabawiyah. Agar bisa mersakan kenyamannya saya mencoba beberpa hari dulu. 

Pertama-tama saya membuka link yang di dalamnya ada begitu banyak potluck yang tersaji. Baiklah saya coba duku potluck yang menirit saya menarik yaitu parenting, talents mapping. Tapi ternyata saya kurang nyama mengikutinya hingga alhirnya saya keluar dari semua grup tersebut dan menyisakan satu yaitu parenting. Dan saya melihat-lihat potluck lagi hingga menemukan literasi dan SEO & WEB yang menjadi pilihan saya smapai saat ini. 

Sesuai mindmap yang telah saya tulis beberpa minggu yang lalu. Saya harus mwnyekesaikan buku solo dan belajar blog. Sesuai passion saya menulis, maka saya berusaha untuk mencari ilmu-ilmu yang berhubungan dengan hal tersebut. 

Semoga bisa fokus menikmati potluck yang saya pilih dan setelah kenyang kemudan pindah lagi ke potluck berikutnya. 



#janganlupabahagia
#jurnalminggu3
#materi3
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesiona




0 comments:

Posting Komentar