Daun Alpukat untuk menurunkan darah tinggi

Ibu saya memiliki Hipertensi, jadi ketika darah sedang naik akan mengakibatkan pusing dan badan terasa berat untuk melakukan aktifitas. sejak dinyatakan memiliki Hipertensi sudah bayak dokter yang didatangi. tapi setiap habis berobat pasti dokter akan memberikan resep dan kembali meminum obat-obatan kimia lagi. kami berpiki, jika hal ini terus dilakukan mengkonsumsi obat-obatan kimia akan berdampak buruk untuk kesehatan ginjal. untuk mengatasi hal tersebut, ibu saya membuat ramuan menggunakan daun alpukat.  hal ini dilakukan agar tidak terus menerus bergantung pada obat-obatan kimia.
mengapa memilih daun alpukat sebagai penurun hipertensi?. khasiat daun alpukat dapat meurunkan hipertensi dengan sempyrna. saya katakn sempurna, karena darah yang naik tidak akan turun secara drastis ketika meminum ramuan ini. turunnya darah secara drastic akan mengakibatkan pusing juga karena si penderita hipertensi akan berbalik arah menjadi anemia. jadi ribet kan kalau begini?hahahaa. kami menghindari menggunakan ramuan mentimun karena alasan demikian. jika menggunakan mentimun untuk menurunkan darah, parutan mentimun dapat dicampur dengan parutan wortel. agar darah yang turun tidak turun secara drastis.

Bagaimana cara membuat ramuan daun alpukat?



ambil 3 lembar daun alpukan yang masih segar dan seduh dengan air panasatau rebus . diamkan sampai dingin kemudian minum satu kali sehari sekali sampai  hipertensi  sembuh.  manfaat lain dari daun alpukan juga bisa menyembuhkan batu ginjal, sakit kepala, sakit perut dan sakit  pinggang. caranya menyeduhnya pun juga sama seperti di atas.Tapi untuk menyembuhkan penyakit pinggang, daun direbus dahulu kemudian didiamkan selama semalam penuh. minum ramuan tersebut keesokan harinya. lakuakn secara rutin selama seminggu penuh atau sampai sakit pinggang berangsur-angsur sembuh. 

0 comments:

Posting Komentar