Maskar susu kedelai

Menjaga kesehatan kulit khususnya bagi wanita bagi saya wajib hukumnya. Selain sarana untuk bersyukur atas anugrah Tuhan telah memberi kesehatan kulit, kita juga akan terhindar dari berbagai macam kulit. Nah,untuk tulisan kali ini aya akan sharing tentang maskar wajah dari susu kedelai. Mungkin sudah lama kita ketahui bahwa susu kedelai selain untuk kesehatan tubuh juga berkhasiat untuk membantu mencegah  timbulnya keriput dan meminimalisir penuaan dini.
Cara menggunakan susu kedelai  untuk perawatan wajahpun juga sangat mudah.  Siapkan setengah gelas kedelai kemudian rendam dengan air sampai semalam. Kemudian blender sampai halus berbentuk pasta. Oya jangan lupa tambahkan juga sedikit air sampai mengental. Jika tidak ada blender kedelai yang telah direndam bisa ditumbuk hingga halus. Kemudian oleskan secara merata pada wajah telah dibersih, diamkan selama 12 menit dan bilas menggunakan air hangat.
Selain menggunakan cara diatas, bisa juga kita menggunakan susu kedelai instan. Ingat ya guys pilih susu kedelai yang berkualitas kalau bisa yang organik lebih bagus. Kebetulan saya mengkonsumsi susu kedelei organik dari Melilea.  Mengapa saya memilih susu kedelai organik melilea? susu tersebut tidak hanya sekedar organik biasa. Cara penanamannya sangat unik, sebelum melakukan cocok tanaman lahan yang akan ditanami didiamkan selama bertahun dan disterilkan dari polusi. Jadi para petani atau pengunjung yang akan melihat lahan pertanian tersebut dilarang menggunakan kendaraan bermesin atau berpolusi. Jadi lahan yang akan ditanami memang bener-bener steril terbebas dari macam racun dan polusi. Untuk konsumsi susu kedelai melilea pun juga cukup praktis, bisa diseduh menggunakan air panas ataupun air dingin. Jangan lupa dishake agar bubuk susu kedelai dan air tercampur rata.
Untuk pemakaian maskar wajah, kita  bisa menambahkan sedikit air dan bubuk susu kedelai instan secukupnya. Aduk sampai tercampur rata dan oleskan pada wajah. Diamkan kira-kira 15 menit. ketika memakai maskar ini, wajah akan terasa sangat kencang, usahakan ketika pemakain maskar tidak banyak bergerak karena akan mengganggu kerja maskar. Setelah di rasa cukup bilas menggunakan air hangat. Gunakan secara rutin untuk hasil maksimal. Ok selamat mencoba ya guys J




0 comments:

Posting Komentar