Aha! Ini Makananku | Jurnal Ulat #4 | Bunda Cekatan #1 IIP


Aha! akhirnya saya menemukan makanan yang benar-benar nyaman dan enak di kunyah. Mereka ini adalah menulis, bisnis dan blogger. Iya benar,salah satu set goal saya di tahun 2020 adalah memiliki 1 buku solo. Syukur-syukur 2 atau 3 buku solo dan mengikiti banyak antologi. Selain dunua literasi saya ingin menemukan dimana fokus bisnis saya. Memang benar sih, saya sudah mempunyai bisnis kecil-kecilan buku tapi kalau lihat yang lain pengin jualan yang lain juga. Jadi akhirnya saya ingin menemukan fokus bisnis saya dan mengembangkanya. 

Bismillahirrahmanirrahim semoga Tuhan memberikan jalan terbaik karena tugas seorang hamba hanyalah berusaha dan bertawakal.

#janganlupabahagia
#jurnalminggu4
#materi4
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

0 comments:

Posting Komentar