Berbagi Hadiah | Bunda Cekatan IIP | Jurnal #6 Ulat-ulat

Sempat bingung juga mau berbagi hadiah apa yaa ke teman-teman camp. Rasanya kok saya tidak punya apa-apa. Karena saat ini saya sedang fokus pada dunia tulis menulis dan sedang merambah juga lada dunia bisnis maka saya berbagi hadiah dengan teman-teman camp project 100 emak berkarya (III). Project ini dilakaukan di WAG. Dalam project ini para anggota akan diberikan materi kepenilisan dengan output e-book.

Emak-emak dan calon emak di seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia boleh bergabung sebelum kuota penuh. Karena dalam project ini hanya dibatasi 100 emak saja. Jika ingin bergabung bisa klik link di bawah ini

https://chat.whatsapp.com/GCeLQScg8Lq0Cwg8ILpjQ6

Project ini diadakan oleh Q-Writing. Di aini emak-emak dikasih tau bagaimana membuat karya barengan dan cara membuat kisah inspirasi yang disukai banyak orang?. GRATIS!

Selain dunia tulis menulis, saya juga share hadiah dari e-book Dewa Eka Prayoga yang berjudul "17 Teknik Closing"

E-book bisa didownload disini:

https://drive.google.com/file/d/1Dc_5plYZE2Zb4tuXVScFx9oaotNdFByY/view?usp=drivesdk

Senengnya lagi dapat hadiah dari mba Nursia keluarga literasi yg sedang studi di Austria tentang makanan  utama saya webs dan seo. Kata beliau makan utama saya sangat menarik dan dia memberikan hadiah kepada saya tentang WEBS & SEO tersebut. Monggo silahkan disimak hadiah dari beliau. 

saya sering banget nemu “Best Practice SEO tips” kala saya menyiapkan submission paper di jurnal International. So rupanya SEO ini jadi concern di semua media termasuk yang scientific based. Dari tips2 yang ada biasanya keywords termasuk yang paling atas disarankan untuk benar2 disiapkan penulis paper, daan khususnya bidang nursing dan health sciences (bidang saya) ada yang namanya Mesh term (Medical Subject Headings) yang setiap tahunnya diupdate untuk memberikan index dan katalog terbaru untuk bidang kedokteran dan kesehatan.  So keyword dan abstract yang kita tuliskan harus memuat Mesh term kalau mau artikelnya nanti mudah ditemukan audience pembacanya. 

Semoga hadiah-hadiah dari saya tadi bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.. 


#janganlupabahagia
#jurnalminggu6
#materi6
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional


0 comments:

Posting Komentar