Outfit Syar'i for travelling

Mungkin sebagian ada yang bingung untuk outfit travelling syar’i. di sini saya akan berbagi tips bagaimana memilih outfit travelling tapi tetep syar’i. jika kamu suka pakai celana tapi masih ingin tampil syar’i, kamu bisa menggunakan baju kaos/blouse panjang sampai lutut dengan celana basic pants. Tapi jika kamu masih ingin menggunakan skirt atau dress kamu bisa memilih menggunakan bahan yang dingin, nyaman, dan bebas untuk bergerak. 

Ketika jalan-jalan ke puncak bogor, saya menggunakan long outfit dengan bahan katun. Untuk warnanya saya memilih berwarna cerah, dengan kombinasi berbagai macam warna. Warna yang kita pilih untuk outfit travelling juga bisa kita sesuaikan dengan tempat yang akan kita tuju. Misalnya ke ke gunung, pantai, danau atau alam terbuka lainnya (di daerah tropis) gunakan warna outfit yang cerah dan berbahan ringan. Untuk hang out ke museum atau tempat-tempat tertutup usahakan menggunakan outfit semi resmi tapi mesih tetap santai.

Detail outfit saya kali masih menggunakan long dress. Seperti biasa saya suka long dress yang berbahan dingin, dan bagian bawah lebar jadi mudah digunakan untuk berjalan ataupun berlari. Untuk hijab saya memakai hijab double color dengan warna semi kuning kunyit. Saya lebih suka menggunakan hijab warna mencolok, karena menurut saya dengan hijab warna mencolok wajah seseorang akan terlihat cerah juga, Despite no make and exhausted. So, don’t be afraid to mix and match your outfit because fashion isn’t about how expensive you wear but how you creative to mix and match it is.

Ada lagi contoh outfit untuk travelling. Gambar di bawah ini adalah outfit kesayangan saya. Baju kodok dan hijab instan. Untuk gambar detailnya menyusul ya dear..:-)

0 comments:

Posting Komentar