Green Lombok Dress

Alright,, disini saya akan menulis gamis  yang menjadi favorite saya dan teman-teman saya. Gamis itu adalah Green Lombok Dress, bahan outfit ini berasal dari songket Lombok. Saya mendapatkannya ketika ibu berwisata ke Lombok dan kain inilah sebagai oleh-olehnya.  Pada awalnya saya bingung, mau dijadikan apakah kain bagus ini. Kainnya adem, suka dengan motif kain songketnya, kalem dan klasik. Akhirnya setelah cari beberapa inspirasi dari instagram. Jadilah gamis seperti.

Untuk bentuk gamis, saya lebih suka yang simple style. Selain gak terlalu glamor, bisa dipakai diberbagai acara. Detail dari gamis ini saya memberika sedikit rempel pada bagian pinggang. Jadi seperi memakai rok. Bagian bawahnya saya buat lebar agar memudahkan saya dalam berjalan. Dan untuk bagian lengannya saya berikan ikatan memanjang jadi kelihatan seperti pendekar-pendekar cina :D (gambar lengan dan gambar bagian pinggang diupload nanti ya..belum sempat memfoto detailnya :D). Untuk bagian atas saya buat baisa saja, karena menurut saya bagian atas akan tertutupi oleh hijab jadi tidak ada motif yang mencolok .

Sepintas baju ini warnanya memang biasa, oleh karena itu kitabisa memainkan warna hijab untuk menambahkan kesan elegan, glamor atau simple. Jika kamu suka warna tabrakan maka pilihlah warna yang berlawanan arah dari gamis ini. Tapi jika kamu suka warna simple, bisa dikombinasikan dengan hijab bunga yang mempunyai warna dasar dengan baju kamu. 

0 comments:

Posting Komentar