Glamor Lombok Outfit

Untuk kain Lombok yang satu ini warnanya sangat mencolok dan memberikan kesan glamor. Dengan warnanya yang glamor sangat cocok digunakan untuk acara pesta. Saya membuat model baju ini hamper mirip seperti gamis Green Lombok Dress. Tapi bedanya untuk kerutan bagian pinggang saya membuatnya tidak begitu rampel. Jadi saya hanya mengerut bagian kanan dan kiri. Dan untuk bagian lengan ujungnya saya mengerut memanjang ke atas. 



Walaupun baju ini cocok untuk dipakai pesta, tapi saya tidak menambahkan payet atau manic-manik lagi. Menurut saya motifkain sudah sangat mencolok, jadi kalau ditambahkan manik-manik atau payetan lagi, bingung mau ditaruh dimana :D. Bagian atas dari baju ini saya buat ada resleting di bagian depannya. Sebenarnya tidak punya rencana untuk menambahkan resleting karena beberapa saran dari teman agar baju ini bisa digunakan untuk baju masa depan jadi saya akan menambahkan resleting di baju-baju dan gamis desainan saya selanjutnya. Oya, kelemahan dari kain ini terletak pada kenyamanan. jika ingin nyaman, makabisa ditambahkan furing. seperti yang kita tau, kain songket teksturnya kasar dan agak panas, jadi agar kita nyaman dalam memakainya jangan lupa tambahkan kain furing di dalamnya ya..:-)

0 comments:

Posting Komentar